Lowongan Kerja Pabrik ROTI

Lowongan Kerja  (Roti’O, Jco Donuts & Coffee, Sari Roti) 
Lulusan : SMA SMK D3 S1 S2
Posisi :
  1. Store Crew
  2. Store Leader
  3. Store Supervisor
  4. Baker Helper
  5. Baker Staff
  6. Baker Leader
  7. Barista & Cashier
  8. Daily Worker (Pekerja Harian) Barista
LINK PENDAFTARAN : LAMAR SEKARANG


LOWONGAN KERJA BUMN BESAR - BESARAN LULUSAN SMA SMK D3 S1 Seluruh Indonesia Cek Selengkapnya Di Link Pelamar Berikut ini ': LAMAR


Baca Juga Lowongan Kerja Pabrik TACO Link Pelamar Selengkapnya Klik Disini


DAFTAR JUGA LOWONGAN KERJA PABRIK INDOFOOD GROUP
POSISI :
1. OPERATOR
2. HELPER
3. DRIVER
4. SATPAM
5. ADMIN GUDANG
SILAKAN LAMAR KERJA DISINI


Lowongan kerja TANPA PENGALAMAN SD SMP SMA SMK D3 S1
Posisi :
  1. Operator
  2. satpam
  3. driver
  4. OB
  5. operator gudang
  6. admin gudang
Syarat Informasi Pendaftaran Silakan Daftar Pada Link Dibawah ini.
Link Pendaftaran : LAMAR


Rekrutmen Terbaru 2024 PT Hwaseung Indonesia 

Lulusan : SD SMP SMA SMK DIPLOMA SARJANA

Posisi :
  • Cutting 
  • Sewing/ Jahit
  • Assembly
  • Sewing Computer
Syarat Penempatan Dan Kualifikasi Pendaftaran, Silahkan Lihat Pada Link Dibawah
SILAKAN DAFTAR DISINI : KLIK LAMAR


Lowongan Kerja : PT. Tirta Alam Segar (PT TAS) 
Lulusan Baru SMA SMK Diploma Sarjana 
Posisi Diantaranya : Operator QC Field, Operator, Driver Forklift

Syarat Penempatan Dan Kualifikasi Pendaftaran, Silahkan Lihat Pada Link Dibawah
SILAKAN DAFTAR DISINI : KLIK LAMAR


LOWONGAN KERJA 
Pabrik Rokok surya dan gudang garam
PT SURYA MADISTRINDO
menerima pria/wanita 
Lulusan SD, SMP, SMA, D3, S1.
Link pendaftaran : LAMAR


Lowongan Kerja : SMP SMA SMK D3 S1 PT Medion Farma Jaya (Medion Group)
Posisi Yang Sedang Dibutuhkan :
1. OPERATOR LABORATORIUM / ASISTEN LABORATORIUM
2. VAKSINATOR
3. FIELD ASSISTANT
4. KARYAWAN GUDANG
5. OPERATOR ADMINISTRASI / ASISTEN ADMINISTRASI
6. OPERATOR PRODUKSI
7. SOPIR
8. DRAFTER
9. TEKNISI
LINK PENDAFTARAN : LAMAR DISINI


DAFTAR JUGA LOWONGAN Kerja Alfamart Gruop
Menerima Karyawan Baru laki2 dan perempuan Lulusan SMA SMK D3 S1 
Posisi :
  • 1. Helper Gudang
  • 2. Crew Store
  • 3. Penyandang Disabilitas 
Syarat Info Lokasi,Penempatan Dan Cara Mendaftar Silakan Lihat Link Dibawah ini.
Daftar online Apply here
Demikian informasi lowongan kerja ini disampaikan, semoga bermanfaat.


DAFTAR JUGA LOWONGAN KERJA LULUSAN SD SMP SMA SMK D3 S1
PT INDOMARET GROUP
Posisi :
Satpam, Helper, Driver, Store Crew Boy,

Syarat Info Lokasi,Penempatan Dan Cara Mendaftar Silakan Lihat Link Dibawah ini.
Daftar online Apply here



Lowongan Kerja : SD SMP SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

DIBUTUHKAN POSISI :
  1. STAFF ADMINISTRASI 
  2. STAFF GUDANG 
  3. PACKING BARANG 
  4. OFFICE BOY/GIRL (OB)
  5. SECURITY 
  6. DRIVER / SOPIR 
  7. OPERATOR PRODUKSI 
  8. OPERATOR GUDANG 

DAFTAR SEKARANG SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI :

Komentar

  1. Masi ada lowongan driver bapak/ibu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya minat pak saya ingin mencari pengalaman ini nomer saya 083120023782

      Hapus
    2. Daftar lewat link inihttps://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Foficialjobs22.blogspot.com%2F2022%2F06%2Flowongan-kerja-pabrik-pt-citra-buana.html&h=AT0yZMKFl81VKtr_lbhGldq2tt8cVEolUKwDzLQg3CulJbk3hEdod8GiQtt7McY_p6DLvVUiAh11ovldJsIHSjsXxjTJVv94yVrzzL9BPtiVkjis07GEAoUPpVgfJ_yURKD8X-grqwE

      Hapus
    3. Bg msih ada ke lowongan kerja ny

      Hapus
  2. Sy berminat lowongan sopir nya pak/ ibu

    BalasHapus
  3. Sangat sangat minat pak/buk Niki nomer WA ne Kulo 088225496564 matursuwun ..๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  4. Saya berminat lowongan securyti nya

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Maaf pak/ibu saya mau daftar jadi karyawan PT Citra Buana Pesta (CBP)
    Sebagai packing Barang
    Sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Saya minat sebagai supir

    BalasHapus
  7. Ikut daftar kerjanya ๐Ÿ™

    BalasHapus
  8. Saya berminat melamar kerja sebagai operator produksi, tetapi apakah kalau berkeluarga juga boleh?

    BalasHapus
  9. Saya minat,, nopo tasih wonten lowongan kerjanya,

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum
    Maaf bapak/ibu saya mau daftar jadi karyawan PT Citra Buana Pesta (CBP)
    Sebagai driver/sopir
    Sekian dan terimakasih

    BalasHapus
  11. Minat ijazah SMA + sim A 085784272099

    BalasHapus
  12. selamat malam pak/ibu yang terhormat saya ingin ikut mendaftar dan ikut kerja di prusahaan bapak/ibu apa masih ada lowongan trimakasih atas waktu nya

    BalasHapus
  13. Driver Masi ada lowongan no lengkap berkas sma SIM B2 umum

    BalasHapus
  14. Saya minat kak pngen jadi office boy. WA 082259032522

    BalasHapus
  15. Minat berkerja di pabrik bpk/ibu bagian gudang/produksi wa 08557649668

    BalasHapus
  16. Gimana cara mendaftar ny ka, saya berminat ka

    BalasHapus
  17. Saya minat krja lgi butu krja apa aja
    Pngalaman saya krja di jkrta
    Toko parfum
    Nasgor
    Matrial
    Bangunan
    Umur 22 lajang

    BalasHapus
  18. Saya minat kerja di perusahaan tersebut๐Ÿ™

    BalasHapus
  19. Saya mau lamar d persahaan bpk/ibu pimpin

    BalasHapus
  20. Jika masih ad ini wa saya 085732908940

    BalasHapus
  21. Mun msih ada, chat Ulun 085750770998

    BalasHapus
  22. Saya siap di terima bekerja di pabrik anda
    Nama : rirud
    Usia : 25
    No tlp : 081335867289
    Lulusan : smk

    BalasHapus
  23. Saya berminat bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin..
    Pengalaman kerja
    Pabrik minuman
    Rumah makan

    Tamatan
    SMK Akuntansi

    No wa: 081375098152
    No hp: 082174257950

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum
    Saya minat bekerja sebagai office boy pengalaman jd helper RO produksi di pt metito indonesia produksi air asin jadi tawar.

    BalasHapus
  25. Ikutan pa saya mau kerja
    Berpengalaman jait apa aja

    BalasHapus
  26. Selamat siang pak,saya berminat untuk bekerja

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum wr wb
    Dengan hormat bapak/ ibu HRD
    Saya berminat untuk menjadi mekanik diperusahaan bapak/ibu HRD
    Kalo boleh saya ingin mendaftar
    Ini No WA Saya : 083148023120
    Email :isroimuhamad61@gmail.com
    Wassalamu'alaikum wr wb
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  28. Asalamuallaikum, perkenalkan nama saya Nanang supriyatna berminat melamar menjadi sopir. Sim saya B1
    Umur saya 51th ๐Ÿ™

    BalasHapus
  29. 085351497517 infonya pak apa msih btuh lowongan pekerja usia sya 22 ijazah Sd

    BalasHapus
  30. Saya minat kenek klo di butuh kan,?

    BalasHapus
  31. Semoga bisa masuk kerja meski ijasah rendah

    BalasHapus
  32. Boleh tau apa kah masih ada lowongan buat security pak

    BalasHapus
  33. Nama endang Setiawan
    Posisi kenek
    083816080695

    BalasHapus
  34. Saya minat pengalaman security 7tahun di jakarta wa 081316423457

    BalasHapus
  35. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja ,maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Ari afrianto
    Alamat:jl.dani Efendi Palembang talang betutu
    Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
    UMR. :32th
    Posisi yang ingin di lamar : driver SIM B1
    No.Telepon : 089520256925

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut,
    Besar harapan saya untuk menghadiri panggilan tes dan wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
    Atas perhatian Bapak/Ibu,saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya
    Ari afrianto

    BalasHapus
  36. Saya minat jadi operator forklift... Tapi belum punya sio (pengalaman di forklift 2tahun)

    BalasHapus
  37. *LAMARAN ONLINE*

    *Nama Lengkap* :Rifki maulana
    *Posisi Yang Dilamar* Helper (kenek)
    *Usia* :23
    *Nomor HP/Wa* :085956397539
    *Pendidikan* :SD
    *Jenis Kelamin* :laki"
    *Alamat Sekarang* :kedungwuni pekalongan jawa tengah indonesia raya

    BalasHapus
  38. Saya minat bisa hubungi
    085730706761

    BalasHapus
  39. Saya minat di bagian gudang
    No wa 083878787644

    BalasHapus
  40. Saya minat bongkar muat wa 08977857845

    BalasHapus
  41. Pengalaman depot isi ulang wa 08977857845

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOWONGAN KERJA SMP SMA SMK D3 S1 Driver Satpam Admin gudang Operator Forklift

Lowongan Kerja Pabrik Sepatu 2024

Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 S1PT Indofood group