Lowongan Kerja PT Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson) .Alfagroup

DAFTAR JUGA LOWONGAN Kerja Alfamart Gruop
Menerima Karyawan Baru laki2 dan perempuan Lulusan SMA SMK D3 S1 
Posisi :
  • 1. Helper Gudang
  • 2. Crew Store
  • 3. Penyandang Disabilitas 
Syarat Info Lokasi,Penempatan Dan Cara Mendaftar Silakan Lihat Link Dibawah ini.
Daftar online Apply here


LINK PENDAFTARAN PABRIK ROTI LAMAR


Dicari karyawan baru
Yang siap kerja, disiplin, jujur dan bertanggung jawab dalam pekerjaan Di PT Indofood group (Pabrik Makanan dan minuman )
Lulusan SMP SMA SMK D3 S1

Posisi :
1. Operator Produksi
2. Leader Produksi
3. Supervisor Produksi
4. Operator WWT
5. Crew Packer
6. Driver
7. Helper (Production)
8. Helper (Warehouse)
9. Security Crew
10. Tally & Admin Depo

#Syarat Penempatan Dan Kualifikasi Pendaftaran, Silahkan Lihat Pada Link Pendaftaran Dibawah ini
#Link pendaftaran : LAMAR


Rekrutmen Terbaru 2024 PT Hwaseung Indonesia 

Lulusan : SD SMP SMA SMK DIPLOMA SARJANA

Posisi :
  • Cutting 
  • Sewing/ Jahit
  • Assembly
  • Sewing Computer
Syarat Penempatan Dan Kualifikasi Pendaftaran, Silahkan Lihat Pada Link Dibawah
SILAKAN DAFTAR DISINI : KLIK LAMAR
Waspada penipuan yang mengatasnamakan PT Hwaseung Indonesia


Lowongan Kerja : SMA SMK D3 S1 Operator Produksi, Admin Gudang,Driver Forklift, Staff PPIC LINK PENDAFTARAN WINGS GRUOP

Komentar

  1. Balasan
    1. π™ΌπšŠπšž πšπš˜πš—πš” πš”πš”

      Hapus
    2. Diklik ajah dekk...itu website nya ..yg Https ...nanti Akan muncul tautannya Semoga beruntung yaa

      Hapus
  2. Saya sangak berminat. 081775435188

    BalasHapus
  3. π™ΌπšŠπšž πšπš˜πš—πš” πšπšŠπš‹πšžπš—πš 𝚍𝚘 πšπš›πš˜πšžπš™ πšŠπš•πšπšŠ

    BalasHapus
  4. Saya Berminat kak
    Ini WA saya, 082335690506

    BalasHapus
  5. Minat kak butuh pekerjaan ni no wa saya 085704704750

    BalasHapus
  6. Nama : Tobagus, usia 21th, melamar sebagai helper gudang, domisili brebes
    Bismillah diterima

    BalasHapus
  7. Masih ada lowongan tuk saya di letak di bagian manapun oke asal kerja

    BalasHapus
  8. Nama : made seli asari
    umur:18tahun
    siap ditempat kan dilowongan yang masih tersedia
    smoga diterima

    BalasHapus
  9. Gimana kak caranya tamatan SMK jurusan Akuntansi

    BalasHapus
  10. Saya butuh pekerjaan, saya ingin melamar pekerjaan saya disini

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Saya butuh kerja kak saya bru sja pengurangan jdi mau lsung cri krja lg

    BalasHapus
  13. Nama: ulpah nuri
    Umur: 18 thn
    Siap di tempatkan di lowongan yg masih tersedia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOWONGAN KERJA SMP SMA SMK D3 S1 Driver Satpam Admin gudang Operator Forklift

Lowongan Kerja Pabrik Sepatu

Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 S1PT Indofood group