Lowongan Kerja Indomaret Gruop

DAFTAR JUGA LOWONGAN KERJA LULUSAN SD SMP SMA SMK D3 S1
PT INDOMARET GROUP
Posisi :
Satpam, Helper, Driver, Store Crew Boy,

Syarat Info Lokasi,Penempatan Dan Cara Mendaftar Silakan Lihat Link Dibawah ini.
Daftar online Apply here



lowongan Indofood Gruop Buka Lowongan Kerja 2024 Besar besaran untuk Lulusan SMP SMA SMK D3 S1
Polisi yang dibuka :
1. Operator Forklift
2. Crew Packer
3. Driver
4. Satpam
5. Mechanic Technician
6. Admin gudang
7. HR Admin
8. QC Analyst
9. Production Supervisor
10. Quality Assurance Staff


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui Link Dibawah.

Demikian informasi lowongan kerja ini disampaikan, semoga bermanfaat.



Rekrutmen Terbaru 2024 PT Hwaseung Indonesia 

Lulusan : SD SMP SMA SMK DIPLOMA SARJANA

Posisi :
  • Cutting 
  • Sewing/ Jahit
  • Assembly
  • Sewing Computer
Syarat Penempatan Dan Kualifikasi Pendaftaran, Silahkan Lihat Pada Link Dibawah
SILAKAN DAFTAR DISINI : KLIK LAMAR


DAFTAR JUGA LOWONGAN Kerja Alfamart Gruop
Menerima Karyawan Baru laki2 dan perempuan Lulusan SMA SMK D3 S1 
Posisi :
  • 1. Helper Gudang
  • 2. Crew Store
  • 3. Penyandang Disabilitas 
Syarat Info Lokasi,Penempatan Dan Cara Mendaftar Silakan Lihat Link Dibawah ini.
Daftar online Apply here
Demikian informasi lowongan kerja ini disampaikan, semoga bermanfaat.




DAFTAR JUGA LOWONGAN KERJA PABRIK INDOFOOD GROUP
POSISI :
1. OPERATOR
2. HELPER
3. DRIVER
4. SATPAM
5. ADMIN GUDANG
SILAKAN LAMAR KERJA DISINI



Lowongan kerja TAMPA PENGALAMAN SD SMP SMA SMK D3 S1
Posisi :
  1. Operator
  2. satpam
  3. driver
  4. OB
  5. operator gudang
  6. admin gudang
Syarat Informasi Pendaftaran Silakan Daftar Pada Link Dibawah ini.
Link Pendaftaran : LAMAR



Lowongan Kerja  (Roti’O, Jco Donuts & Coffee, Sari Roti) 
Lulusan : SMA SMK D3 S1 S2
Posisi :
  1. Store Crew
  2. Store Leader
  3. Store Supervisor
  4. Baker Helper
  5. Baker Staff
  6. Baker Leader
  7. Barista & Cashier
  8. Daily Worker (Pekerja Harian) Barista
LINK PENDAFTARAN : LAMAR SEKARANG



Lowongan Kerja : PT. Tirta Alam Segar (PT TAS) 
Lulusan Baru SMA SMK Diploma Sarjana 
Posisi Diantaranya : Operator QC Field, Operator, Driver Forklift

Syarat Penempatan Dan Kualifikasi Pendaftaran, Silahkan Lihat Pada Link Dibawah
SILAKAN DAFTAR DISINI : KLIK LAMAR


LOWONGAN KERJA 
Pabrik Rokok surya dan gudang garam
PT SURYA MADISTRINDO
menerima pria/wanita 
Lulusan SD, SMP, SMA, D3, S1.
Link pendaftaran : LAMAR


Lowongan Kerja : SMP SMA SMK D3 S1 PT Medion Farma Jaya (Medion Group)
Posisi Yang Sedang Dibutuhkan :
1. OPERATOR LABORATORIUM / ASISTEN LABORATORIUM
2. VAKSINATOR
3. FIELD ASSISTANT
4. KARYAWAN GUDANG
5. OPERATOR ADMINISTRASI / ASISTEN ADMINISTRASI
6. OPERATOR PRODUKSI
7. SOPIR
8. DRAFTER
9. TEKNISI
LINK PENDAFTARAN : LAMAR DISINI

Komentar

  1. Saya Heri anggara saya siap di posisi drever

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya minat kk
      Bongkar muat kk
      Ni nope saya kk hb aja kk 082185269375

      Hapus
    2. Kaka sya minat bongkar muat kak
      Ni nope sya kak 981339344314

      Hapus
    3. saya minat posisi driver memiliki SIM B1

      Hapus
    4. saya ingin pekerjaan
      STORE CREW

      Hapus
    5. saya lulusan SMK masih ada lowongan pekerjaan STORE CREW KAH KAK

      Hapus
  2. Hallo kaka
    Saya lagi nyari kerjaan ni ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah masih ada lowongan perkerjaan kakak
      Kalau ada tolong respon ya kakak

      Hapus
  3. Ini no saya nanti di hubungi ya 082266205919

    BalasHapus
  4. Saya mau jd apa aja driver juga ga papa yg penting berkah

    BalasHapus
  5. Saya ingin kerja di bagian helper gudang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ap masih ad lowongan kerja ka. Bagian gudang

      Hapus
  6. Saya ingin bekerja dibagian kasir

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Helper gudang ,,OB,,satpam gpp kak

    BalasHapus
  9. Saya siap kerja sebagai Helper,

    BalasHapus
  10. Saya minat bekerja 085724015943

    BalasHapus
  11. Perkenalkan nama saya riki subakti saya siap kerja di hal apapun yang penting halal

    BalasHapus
  12. saya ika,saya ingin benar² bekerja

    BalasHapus
  13. Perkenalkan nama saya Muhammad Farhan saya tinggal di Sulawesi selatan saya siap diposisi driver dan Helper terima kasih
    Ini no082296926046

    BalasHapus
  14. Apakah masi buka lokernya ibu?
    Kalo masi tolong infokan.
    082247169018

    BalasHapus
  15. Saya siap kerja di bagian mna saja mohon infonya 083190589320

    BalasHapus
  16. Kalo buat ijazah smp bisa ngelamar bagian apa yah

    BalasHapus
  17. Saya ingin bergabung dengan perusahaan nya?
    Kalau masih ada infonya
    No:085849697421

    BalasHapus
  18. Saya Novaldi saya sudah berpengalaman di bagian scurity

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum kk saya siap bekerja di bagian helper

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum kak saya mau di bagian apapun

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum Pak/ Bu saya mau di bagian ob

    BalasHapus
  22. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja ,maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Ari afrianto
    Alamat:jl.dani Efendi Palembang talang betutu
    Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
    UMR. :32th
    Posisi yang ingin di lamar : driver SIM B1
    No.Telepon : 089520256925

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut,
    Besar harapan saya untuk menghadiri panggilan tes dan wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
    Atas perhatian Bapak/Ibu,saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya
    Ari afrianto

    BalasHapus
  23. Hahaha INDOMARET pake blogspot??
    KOCAG KOCAG

    BalasHapus
  24. Info loker min,Pendidikan Smk,jurusan TKJ,

    BalasHapus
  25. Saya yoga ilhamdani siap sebagai security di area Palembang ini no wa/hp 082184784669

    BalasHapus
  26. Loker pekerjaan nya masih kah kak

    BalasHapus
  27. Kalo masih ada tolong di info kn yah kak 087848233230

    BalasHapus
  28. Perkenalkan nama saya M Ali Mustofa, usia 24 tahun, domisili sekarang Lamongan, pengalaman menjadi Mitra di PT kreasi Nostra mandiri sayurbox Surabaya,dalam pekerjaan saya saya ada pengalaman tentang bongkar muat barang, penataan barang,dan membuat laporan pengiriman,lulusan SMK/S1 , saya suka dengan hal baru dan gampang beradaptasi dengan lingkungan baru jugaπŸ™πŸ»

    BalasHapus
  29. Perkenalkan nama saya Wulan, pengalaman kerja di pabrik 3 tahun.umur saya 21 tahun.ijazah terakhir saya SMA domisili saya sekarang di Lampung,saya bersedia bekerja disini dan mau bekerja keras individu maupun secara tim.sayan mengajukan diri untuk menjadi kasir maupun packing barang terimakasih πŸ™

    BalasHapus
  30. Nama.Novrizal..sy siap dan bersedia menempati posisi LEGAl STAFF..dengan pengalaman kerja 5 tahun diposisi HRD/LEGAL..terima kasih

    BalasHapus
  31. Saya berminat kak,puji Tuhan saya punya pengalaman kerja di toko juga

    BalasHapus
  32. Nama ely candra umur 30 pengalaman helper
    Bila ada loker silahkan hub
    085730706761 trimakasihπŸ™

    BalasHapus
  33. Nama Amfaris umur 34 tahun pengalaman sebagai sopir dn memiliki sim B1 umum aktif,No hp. 0821 9357 8274

    BalasHapus
  34. Nama : Nashiruddin Zainal Arif
    TTL : 24 September 2003
    Alamat : Ds. Pakel Kec. Montong Kab. Tuban
    Pendidikan terakhir: SMA
    No Hp : 0831-7401-7541

    BalasHapus
  35. Nama : Sertika Boru Sipahutar
    TTL : 20 April 2000 Sungai Kuko
    Alamat : Banjar Benai Kec.Benai. Kab.Kuantan Singingi
    Pendidikan Terakhir : SMK
    No.Hp : 0813 - 4638 - 3262
    Saya lagi butuh pekerjaan dan saya benar² ingin bekerja πŸ™πŸ™
    Tolong info dan hubungan saya kakak, Abang, ibu, bapakπŸ™πŸ™πŸ™
    Terimakasih☺️

    BalasHapus
  36. Saya ingin melamar dibagian Gudang Pak /Bu ini No saya 087876768043 tolong hubungin saya infokan saya Bapak Ibu πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜Š Pendidikan terakhir saya SMA Negeri 3 Purwokerto Alamat : Bobosan Jl.kamandaka G.g wilis Rt 07 Rw 03 saya lagi butuh pekerjaan saya benar ingin bekerja . Saya Raihan Fannes Pratama Terimakasih.

    BalasHapus
  37. Saya minat dikawasan tempat saya,sigli/beurnun,085262100412

    BalasHapus
  38. Nama saya Ayunda saya punya pengalaman kerja di kasir dan di toko baju apabila ada lowongan mohon hubungi saya

    BalasHapus
  39. Nam:Olivia
    Saya ingin sekali bekerja jadhi
    OB
    Umur sy:27
    Alamt sorong

    BalasHapus
  40. Kalo masih ada info
    No:081337647419

    BalasHapus
  41. Syaa maaw bekerja ap sja yg pentig halaal.ap msi memerlukan kariawan....sya sngaat membutuhkan pekerjaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tlog hbugi nomor ku klw ad masi membutuhkan kariawaan.yg penting daerah kota ambon.082214348274

      Hapus
  42. Hal:
    Kepada yth:
    Bapak/ibu pimpinan

    Dengan hormat
    Berdasarkan informasi yang saya terima bawasan nya perusahaan yang bapak/ibu pimpinan membutuhkan tenaga kerja,yang akan ditempatkan posisi yang sedang dibutuhkan saat ini,maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :



    Nama:pangihutan
    Tempat tgl/lahir:Medan 10 Juli 1999
    Pendidikan:SMK SWASTA NUSANTARA EDUCATION
    Alamat tempat tinggal:bengkong indah blok G nomor 104
    Nomor hp:082152073489


    Sebagai pertimbangan
    Turut saya lampirkan
    Fotocopy: ijazah 1 lembar
    Fotocopy: e-KTP 1lembar
    Fotocopy: SKCK 1lembar
    Fotocopy:kertas kuning 1lembar
    Fotocopy:kartu keluarga 1lembar
    Pasfoto 1lembar

    Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan,demikian lah saya sampaikan atas perhatian bapak/ibu pimpinan sya ucapkan terima kasih.


    Dengan hormat saya


    (Pangihutan)

    BalasHapus
  43. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja ,maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Winda fitiria
    Alamat: dusun baloan RT RW 30/09kecamatan kromengan kabupaten malang
    Jenis Kelamin : Perempuan
    UMUR: 23thn
    Posisi yang ingin di lamar : store crew girl
    No.Telepon : 085606416749

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut,
    Besar harapan saya untuk menghadiri panggilan tes dan wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
    Atas perhatian Bapak/Ibu,saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya
    Winda fitria

    BalasHapus
  44. Halo saya siap kerja dan mengisi bagian packing

    BalasHapus
  45. Halo saya siap kerja dan mengisi bagian packing
    ini no WA 085299381485

    BalasHapus
  46. Mohon diberi kesempatan di Perusahaaan biar cuma jadi helper ...
    Lulusan SMK Pariwisata, umur 35 tahun. Pengalaman kerja PT.Multimayaka Manado . Nomor telp/Wa saya: 085242509696 harap di hubungi jika butuh informasi detail. Trimakasih

    BalasHapus
  47. Nama " irham amir
    Melamar jadi helper
    No wa 082187222470
    Alamat makassar

    BalasHapus
  48. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja ,maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Muhammad Fachry
    Alamat:jl.mekar perumahan bukit nur 4 kec. ranomeeto kel. ranooha
    Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
    UMR. :23th
    Posisi yang ingin di lamar :Helper
    No.Telepon : 082195345384

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut,
    Besar harapan saya untuk menghadiri panggilan tes dan wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
    Atas perhatian Bapak/Ibu,saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya
    Muhammad Fachry

    BalasHapus
  49. Saya ingin bekerja di Indomaret
    No 083869707867

    BalasHapus
  50. Saya ingin bekerja di indomaret
    No hp 082255893954
    Semoga bisa membantu

    BalasHapus
  51. Saya pngn berkerja di Indomaret bismillahirrahmanirrahim semogah di terima
    No hp 089515069889

    BalasHapus
  52. Nama : Surya Aditia Saputra
    TTL : 08 Desember 2003
    Alamat : Ds. Gaya Baru lll Kec.sepsur. Lampung tengah
    Pendidikan terakhir: SMK
    No Hp : 082389735708
    Melamar menjadi Helper
    Terimakasih

    BalasHapus
  53. Saya lagi cari kerja jadi satpam kalo ada tolong bantu

    BalasHapus
  54. saya ingin bekerja lagi butuh kerja

    BalasHapus
  55. Masih adakah?.saya lagi butuh kerjaan.pengalaman alhamdulilah banyakπŸ™

    BalasHapus
  56. Ad masi lowongan kerja ini no wa saya 081378289943

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOWONGAN KERJA SMP SMA SMK D3 S1 Driver Satpam Admin gudang Operator Forklift

Lowongan Kerja Pabrik Sepatu 2024

Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 S1PT Indofood group